Rabu, 12 April 2017

Harga Vivo Y67 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2017

Vivo merupakan salah satu vendor dari China yang saat ini sedang naik daun. Akhir tahun kemarin Vivo telah resmi memperkenalkan smartphone dengan nama Vivo Y67. Smartphone yang satu ini pastinya telah dibekali dengan spesifikasi yang berkualitas dan bersaing dikelasnya. Selain itu, harga yang ditawarkan juga bisa dikatakan cuku mahal, karena Vivo Y67 ini memang diproduksi untuk membidik sektor menengah keatas. Dengan ini, pastinya Vivo telah membekalinya dengan yang sangatlah berkualitas, sehingga banyak sebagian masyarakat yang menginginkan Vivo Y67 yang satu ini walaupun dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Lalu untuk soal banderol harganya, harga Vivo Y67 ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan. Kemudian untuk soal desain,smartphone yang satu ini memang memiliki desain yang cukup menarik dengan kesan mewah dan juga elegan layaknya smartphone premium masa kini. Jika melihat dari sektor kamera, smartphone ini sepertinya salah satu saingan berat dari Oppo F1S yang memiliki kamera dengan kualitas yang sangat baik. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, langsung saja kita simak spesifikasi dan harga Vivo Y67 yang telah kami rangkum dibawah ini.

Harga Vivo Y67 Terbaru

1 komentar:

  1. ini cerita pendek aq,aq seorang perantau di kota surabaya,awalnya aq dtng di kota surabaya diajak kwn,tapi lama kelamaan aq tak dpt pekerjaan,terpaksa beranikan diri untuk meminjan uang ama rentenir,untuk dikirim ke keluarga di kampun,aq dsini cuma membntu kwn jual itu pun sedikit penhasilan,tpi aq tak sangup membayar hutang am rentenir dan hutang udah menunpuk,terpaksa aq am kwn cr jln di internet sahpatau ad jln keluar,kami cek ternyatah ada atas nama ki songo dgn no.085217519919 beliau berikan petunjuk dan arahan,tapi berkat uang balik dari aki songo yang aq pesan,it lah selalu kugunakan skrn,dan kumpulkan hasilnya untuk lunasi hutangq ama rentenir,atau anda mau lebih jelas klik www.paranormal-kisongo.blogspot.com,in kisah aq.terima kasih.

    BalasHapus